Dari SMANOR untuk Riau, Enam Pelajar Bela Riau di PON XX, Sahid Suwarno: Buat Bangga Sekolah, Jaga Marwah, Raih Prestas!

Dari SMANOR untuk Riau, Enam Pelajar Bela Riau di PON XX, Sahid Suwarno: Buat Bangga Sekolah, Jaga Marwah, Raih Prestas!
Kepala Sekolah SMAN Olahraga Riau H Sahid Suwarno foto bersama dua pelajar Samanor yang berlaga pada PON XX di Papua 2-15 Oktober mendatang.(YW/CR1)

CELOTEHRIAU---Membanggakan, enam pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri Olahraga (SMANOR) Provinsi  Riau menjadi bagian kontingen Bumi Lancang Kuni di pesta olahraga multi Iven PON XX di Papua 2-15 Oktober 2021 mendatang 

Enam pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri Olahraga (SMANOR) Provinsi Riau itu, Saina yang akan berlaga dicabor atletik nomor Triatlon dan Leli juga cabor atletik nomor jalan cepat. Kemudian Mega di cabor taekwondo, lalu Annisa Fitri dan Pipin Cintya dicabor Aeromodelling kelas DLG putri serta Suripan Zega dari cabang olahraga Bulutangkis.

Kepala Sekolah SMAN Olahraga Provinsi Riau, H Sahid Suwarno MPd mengapresiasi enam pelajar yang membela Riau di kancah pesta olahraga multi Iven.

"Ini merupakan kebanggaan bagi saya selaku kepala sekolah dan seluruh majelis guru serta siswa /siswi SMANOR.Semoga bisa menjaga marwah daerah," kata Sahid.

Pria yang juga Ketua Aeromodelling Provinsi Riau ini berharap seluruh siswa yang menjadi duta olahraga Riau di PON menjalankan disiplin dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan.

"Kami mendoakan semoga bisa membawa pulang medali. Buat bangga sekolah, buat bangga daerah, raih prestasi," ucapnya.

Selain keenam pelajar yang membela Riau di PON XX mendatang, SMANOR juga patut berbangga. Kenapa? Ya 10 pelajar dari cabor sepakbola berhasil mewakili Riau berlaga di tingkat nasional pada November 2021 mendatang di Banjarnegara Jawa Barat.

Pipin Cintya salahsatu pelajar SMANOR yang berlaga di cabor Aeromodelling mengaku siap memberikan yang terbaik buat sekolah dan nama daerah.

"Kami sudah berjanji, memberikan prestasi terbaik kami diajang PON.Insya Allah kami berusaha dan kami mohon doanya dari keluarga dan masyarakat Riau," kata atlet yang berasal dari Kabupaten Kampar ini.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index