Mengenal Posisi Seks Pretzel untuk Penetrasi Makin Dalam 

Selasa, 05 Oktober 2021 - 02:34:14 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Jika bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja, Anda dan pasangan bisa mencoba posisi seks pretzel. Posisi seks ini bisa membuat hubungan makin intim karena memungkinkan pasangan melakukan penetrasi yang dalam.

"Posisi pretzel adalah posisi seks yang cocok untuk penetrasi yang lebih dalam," kata terapis seks dan penulis So Tell Me About the Last Time You Had Sex, Ashley Cobb kepada Men's Health.

Cobb menjelaskan beberapa cara untuk melakukan posisi seks pretzel. Pertama, wanita bisa berbaring miring di ranjang. Sementara itu, pria dapat melakukan penetrasi sambil mengangkat kaki pasangan yang berada di atas.

Posisi ini dapat memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga menciptakan kepuasan satu sama lain. Cobb juga menyebut posisi ini memungkinkan pria mengeksplorasi tubuh pasangan. Begitu pun bagi wanita.

"Posisi ini juga memungkinkan Anda melakukan kontak mata yang lebih dalam dengan pasangan," kata Cobb.

Selain itu, Cobb menyebut posisi seks pretzel juga cocok untuk pasangan yang memiliki tinggi badan yang berbeda.

Cobb menyarankan agar pasangan dapat saling berkomunikasi saat melakukan posisi ini. Komunikasi memungkinkan pasangan dapat menciptakan posisi yang nyaman satu sama lain. Komunikasi yang baik juga dapat meningkatkan kepuasan saat berhubungan seks.

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+