Bekap Tim Putri AFKot Pekanbaru 5-3, Dara Dumai FC Melaju ke Final  Kejurda Futsal Bupati Pelalawan Cup 2021

Jumat, 15 Oktober 2021 - 21:36:22 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Dara Dumai Futsal Club U-18 memastikan diri melangkah ke  partai final Futsal Putri Kejuaraan Bupati Pelalawan Cup 2021.

Pada laga yang digelar di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jumat (15/10/2021), Dara Dumai Futsal Club menang 5-3 atas tim putri Afkot Pekabaru.

Kemenangan ketiga tim futsal Dara Dumai FC ini membuka peluang tim asal Kota Petro Dollar ini menjadi jawara Kejurda Futsal Bupati Pelalawan Cup 2021, jika pada laga  penentuan kontra tim Futsal Putri Afkab Pelalawan bisa meraih poin penuh.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Dumai Rendra Febriyanto SE M Ak mengapresiasi kinerja anak -anak Dara Dumai Futsal Club yang selangkah lagi meraih gelar dan memberikan kebanggaan buat Kota Dumai.

"Alhamdulillah, klub futsal  putri Dara Dumai sudah tiga kali meraih kemenangan dengan sistem setengah kompetisi pada Kejurda futsal Bupati Pelalawan Cup 2021.Ini merupakan pencapaian luar biasa,"kata pria yang pernah menjadi penggawa tim Futsal PON Riau tahun 2012 lalu.

Rendra berharap pada laga penentuan yang akan digelar pukul 09.00 WIB anak asuh Apek tampil lepas tanpa beban, namun selalu fokus selama pertandingan.

"Semoga anak-anak bisa memberikan penampilan yang terbaik.Mohon doanya agar diberikan kemenangan dan meraih gelar juara di Kejurda Futsal Bupati Pelalawan Cup 2021," imbuhnya 



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+