Koramil 02 Kota Bantu Dinas Sosial Evakuasi ODGJ 

Selasa, 09 November 2021 - 11:02:22 WIB Cetak

CELOTEHRIAU-- Personil Koramil 02 Kota  bantu petugas  Dinas Sosial Kota Pekanbaru  mengevakuasi orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) untuk dirawat Rumah Sakit Jiwa, Panam Senin (8/11/2021).

Selain empat orang  personil Koramil 02,.Serka Agus, Serda Sumarsono dan Serda Robert Sitorus,.tampak  Aipda Aldino Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaramai Aldino dan 8 personil Dinas Sosial kota Pekanbaru.

Warga yang dievakuasi bernama  Roni Saputra berusia 27 tahun dengan alamat rumah Ibu Desi RT 01 RW 03 keluraha  Sukaramai kecamatan  Pekanbaru Kota.

Pria berstatus duda yang  mengalami gangguan jiwa karena  permasalahan keluarga ini langsung diangkut dengan ambulance milik dinas sosial.

Babinsa Kelurahan Sukaramai Serda Robert Sitorus Sutrisno menuturkan Babinsa dan bhabinkamtibmas membantub pengamanan evakuasi pasien ODGJ.

“Tujuannya agar pasien mendapatkan perawatan sehingga bisa segera sembuh dan kembali bermasyarakat," kata Serda Robert 

Sementara itu petugas dari Dinas Sosial Kota Pekanbaru yang enggan disebutkan namanya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa bersama Bhabinkamtipmas yang sudah membantu mengevakuasi pasien untuk dibawa ke RSJ Panam.

"Terimakasih Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah membantu mengevakuasi. Alhamdulillah pasien manut dan nurut saat dilakukan evakuasi, kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+