Beri Motivasi,  Babinsa Melayat ke Warga Binaan

Beri Motivasi,  Babinsa Melayat ke Warga Binaan

CELOTEHRIAU---Babinsa kelurahan Sumahilang Sertu Khairuddin melayat ke rumah warga binaannya di jalan Kartini, Kamis (20/1/2022).

Babinsa Koramil 02 Kota ini  mengatakan, pihaknya mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia dari informasi para mitra karibnya dan kemudian langsung bergegas melayat ke rumah duka.

"Kami mengucapkan duka cita dan belasungkawa, semoga almarhum mendapat syurga, dan kepada keluarga semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan," ucapnya.

Kata Khairuddin. selaku sesama manusia, hal tersebut merupakan bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap semangat dan mengikhlaskan almarhum

Babinsa Sertu Khairuddin menambahkan bahwa.  kegiatan tersebut bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina teritorial namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah-tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan

"Sekali lagi, semoga Almarhum mendapat tempat di sisi Allah SWT, diterima semua alam ibadah dan diampuni segala dosanya, Aamiin," pungkasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index