Komsos, Babinsa Lakukan Pendataan dan Awasi Vaksinasi Massal 

Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:04:31 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--- Babinsa Koramil 02 Kota, Peltu Andry Rasyid  dan Kopda Ario Diansyah menggelar  komunikasi sosial di MIN 1 Pekanbaru di jalan Sumatera, Sabtu (22/1/2022).

Pada komsos kali ini Babinsa melakukan pendataan terhadap  siswa/i usia 6 ~ 11 tahun yang sudah vaksin.

Giat dihadiri langsung satu orang  Guru MIN 1 Pekanbaru dan  19 siswa kelas IX ini berlangsung hangat dan komunikatif.Pada kesempatan itu Babinsa menerangkan bahwa tujuan vaksinasi adalah untuk kebaikan siswa/i sendiri dan orang lain. 

Untuk itu, Babinsa meminta para siswa tidak percaya dengan berita hoax di medsos. " Percayalah dengan pemberitaan resmi yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan  kebenarannya," kata Peltu Andry 

Andry menambahkan, bahwa dengan vaksinasi akan memudahkan siswa/i untuk menambah jam belajar tatap muka demi  kelanjutan pendidikan yang lebih tinggi. 

"Generasi yang sehat, fisik dan mental harus  disiapkan dari sekarang.Jangan melakukan giat yg tidak bermanfaat dan berbahaya atau pelanggaran hukum di luar jam sekolah. Lakukan selalub kegiatan yang bernilai positif dalam rangka meraih cita-cita," katanya .

Ya, berdasarkan hasil pendataan dari 728 siswa sekolah sudah vaksinasi sebanyak  370 orang dan 50 orang vaksinaai secara mandiri 

Diakhir komsos Babinsa berpesan agar seluruh siswa baik yang sudah vaksin ataupun belum tetap menjaga disiplin protokol kesehatan.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+