Babinsa Monitoring Virtual Zoom dan Vaksinasi Massal 

Ahad, 23 Januari 2022 - 12:25:17 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Kotabaru Serda Sumarsono monitoring virtual zoom dan pelaksanaan vaksinasi massal anak usia 6 - 11 th bertempat di SD Santa Maria, Kecamatan Pekanbaru, Ahad (23/1/2022).

Acara ini dihadiri Camat Pekanbaru kota. Bapak Nurhasminsyah S.STP. MSi, Danramil 02/ kota Mayor Arm Luud Kuntono, Kapolsek Pekanbaru kota Kompol Josina Lambiombir S.I.K. SH,.Lurah Kotabaru Bapak Aldo Pratama S.STP,.Lurah Sukaramai Bapak Amurti, Kepsek Ibu Mimi, Babinsa Kotabaru dan tenaga kesehatan  Rmh Sakit Santa Maria

Sasaran dan target hari ini siswa/i  sebanyak 385 orang, siswa yang belum vaksin  4 orang dan siswa yang divaksin : 381 orang. Vaksin yang digunakan adalah jenis  Sinovac.

Serda Sumarsono menuturkan TNI -Polri selaku menjadi garda terdepan yang mendapatkan ruang untuk  berkontribusi langsung dalam mengawal program vaksinasi yang diusung  pemerintah 

"TNI dalam hal ini Babinsa selaku pembina teritorial selalu memberikan edukasi dan  mendukung  program-program pemerintah, termasuk vaksinasi anak yang dilakukan hari ini," katanya.

Dari pantauan Babinsa pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain diwajibkan mengenakan masker dan cuci tangan, para siswa juga diperiksa suhu dan kondisi kesehatannya sebelum mendapat suntikan vaksin.

" Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak TNI Polri serta bapak camat dan jajarannya sebagai perpanjangan tangan  pemerintah sudah mendorong program vaksinasi anak di sekolah kami. Semoga setelah divaksin, kami bisa lebih maksimal menyelenggarakan PTM," kata Mimi kepala sekolah SD Santa Maria.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+