Babinsa Kota Tinggi dan Pengawasan Serbuan Vaksininasi di Mall Pekanbaru 

Ahad, 23 Januari 2022 - 13:26:35 WIB Cetak

CELOTEHRIAU---Babinsa Koramil 02 Kota Serka TM Sihite melakukan monitoring dan pengawasan pelaksanaan vaksinasi di Mall Pekanbaru, Ahad (23/1/2022).

Serka TM Sihite mengatakan , untuk vaksinasi massal yang digelar hari ini jumlah warga yang tervaksin mencapai 1.000 orang. 

Babinsa berharap kegiatan vaksinasi di mal tersebut, dapat membantu dan berkontribusi bagi Kota Pekanbaru khususnya Wilayah kecamatan Pekanbaru Kota, untuk mencapai target vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah pusat.

Sebagaimana diketahui untuk saat ini provinsi Riau  sudah lebih dari 62 persen warga yang tervaksin. Kepada warga kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota diimbau , segera mengikuti program vaksin. 

" Warga di mana pun berada, diharapkan segera vaksin. Karena sekarang, vaksinasi tidak berdasarkan domisili. Bisa melalui aplikasi atau datang langsung," ujar Babinsa. 

Sementara, bhabinkamtibmas Aipda Dino menambahkan vaksinasi yang digelar Mall Pekanbaru ini, merupakan hasil kolaborasi antara pihak mall dan dinas kesehatan kota Pekanbaru 

Ini merupakan kolaborasi antara diskes kota Pekanbaru dan pihak. mall.  Sudah lebih  1.000 orang yang  mendaftar, baik itu warga, maupun pekerja dalam vaksinasi massal ini," tandasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+