Pj Walikota Minta Seluruh ASN Bersama-sama Bangun Kota Pekanbaru

Selasa, 31 Mei 2022 Cetak

PEKANBARU - Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun mengharapkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. 

Uun panggilan akrab Muflihun ini pun berseloroh jika kedatangannya menjadi Pj Walikota Pekanbaru hanya untuk melakukan mutasi atau merombak kabinet kerja Walikota sebelumnya.

“Jangan berfikir Pj datang ini hanya untuk memutasi ASN. Support saya, pasti saya berikan yang terbaik nantinya. Tapi kalau pekerjaan yang diberikan Gubernur tidak di support, tentu saya akan mencari orang yang mau mensupport,” kata Uun, Selasa (31/5/2022).

Dirinya menegaskan, sebagai Pj Walikota Pekanbaru tentunya memiliki hak penuh untuk merolling seluruh ASN di Pemko Pekanbaru. Untuk itu, selagi masih mau mengikuti arahan dan bersama-sama membangun Kota Pekanbaru, maka ASN tersebut akan tetap diberikan amanah.

“Saya punya hak penuh untuk merolling dan memutasi bapak dan ibu. Ketika bapak dan ibuk masih mau mendengarkan arahan saya, saya berikan nilai terbaik,” tegasnya. 

“Saya juga tidak tipis telinga. Ketika mendapatkan laporan, saya akan kroscek terlebih dulu. Jadi sekali lagi, bantu saya dan support saja apa pekerjaan rumah yang diberikan oleh Gubernur Riau,” imbuhnya.