Ingatan Ilahi Melaju ke Final

Selasa, 17 September 2024 | 17:38:00 WIB

PEMATANG SIANTAR, celoteh Riau.com-- Kontingen Riau berpeluang menambah pundi -pundi medali emas dari cabor timju yang digelar di GOR Pematang Siantar, Kota Siantar, Sumut, Selasa (17/9/2024)

Pada pertandingan babak semifinal Ingatan Ilahi yang turun dikelas  51 kg berhasil menang telak atas petinju Jabar Tivannya Pattinama 5-0.

"Alhamdulillah, Ingatan masuk ke partai final . Artinya Riau berpeluang menambah medali emas untuk Riau dan medali emas pertama dari cabor tinju, " kata Sekum Pertina Riau Doan Nababan.

Doan pun berharap Ingatan Illahi dapat mengulang prestasi di PON XIX di Papua nanti. "Mohon doanya, agar Ingatan bisa mempersembahkan medali emas buat Riau, " kata Doan.

Lalu siapa lawan di final? Sekum Pertina Riau ini menyebut petinju tuan rumah Sumatera Utara, Duta Fadillah Simatupang. "Lawan Ingat di final nanti petinju asal Sumut pada Kamis 19 September 2024 nanti," sebutnya.

Doan pun berharap hasil yang diraih Ingatan bisa diikuti tiga rekannya yang akan berlaga pada hari ini. yakni Iman Josua Simorangkir yang turun di kelas 63,5 kg akan menantang petinju Bali Jekri Riwu. Sementara pertandingan ke 13 Topaz Rianda Siregar yang berlaga di kelas 67 kg akan meladeni petinju DKI Jakarta Mathius Mandiangan dan pertandingan ke 15, 
Very Edwar Charles Sagala di berlaga di kelas  71 kg akan bersua dengan Taufik  Ismail asal Aceh.( ***/CR3) 
 

Tags

Terkini