Batik Khas Bengkulu Sambut Kontingen Riau di Bumi Raflesia

Rabu, 30 Oktober 2019 | 19:26:16 WIB
Sekum KONI Riau Deni Ermanto saat dikalungkan batik khas Bengkulu setiba rombongan Kontingen Riau di Bumi Raflesia Bengkulu, Rabu (30/10/2019).(Celotehriau.com/yw)

CELOTEHRIAU.COM---Kontingen Riau mendapat sambutan hangat dari panitia pelaksana  Pekan Olahraga Wilayah (Porwil)  2019 setiba di Provinsi Bengkulu, Rabu petang (30/10/2019). 

Di Bumi Raflesia  rombongan berjumlah 200 orang yang terdiri dari 165 atlet, 30 pelatih dan  official langsung dijemput dan mendapatkan pengalungan batik khas Bengkulu di Bandara Fatmawati-Soekarno,  dan di jamu makan siang di Aula Pemerintah Provinsi Bengkulu.


" Alhamdulillah rombongan sudah tiba di Bengkulu sekitar jam dua kurang," kata Ketua Kontingen Riau, Zulkifli IndraZulkifli, Rabu (30/10/2019)

Setiba di Bengkulu kata Zulkifli rombongan  disambut dengan baik dengan secara simbolis mendapatkan  pengalungan batik khas Bengkulu.

Setelah itu cerita Zul Indra , kontingen  Riau dijemput dengan beberapa mobil bus khusus bergerak  ke Gedung Juang untuk makan siang. 

Setelah makan sambungnya,  atlet-atlet diantar ke tempat penginapannya masing-masing. Mereka di inapkan sesuai dengan cabornya masing-masing.

"Berdasarkan jadwal hari ini tidak ada cabor yang bertanding kecuali sepakbola. Karena sepakbola mulai bertanding lebih awal, yakni sejak 22 Oktober 2019 lalu," pungkasnya.

Terkini