Babinsa-Bhabinkamtibmas Anjangsana Dan Takziah Ke Rumah Warga Kelurahan Sukaramai

Rabu, 25 Maret 2020 | 10:48:22 WIB
Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro saat anjangsana dan takziah ke rumah warga yang kemalangan.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM-- Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru anjang sana dan takziah ke rumah warga yang kemalangan, Rabu (25/3/2020).

Kedatangan Pelda Herman Cokro ke rumah  almarhum bapak Marjohan di  Jalan KH Hasyim Asyari Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota tidak sendiri. Hadir dalam Anjangsana itu Bhabinkamtibmas. Aipda Yasman,
staf Kelurahan Sukaramai,  Rusli, Ketua RW 01 Pitrian Hamami serta tokoh masyarakat RW 01 Kelurahan Sukaramai Cahyadi SE.

"Alhamdulillah, hari ini Babinsa bersama bhabinkamtibmas, staf kelurahan, ketua RT dan tokoh masyarakat bisa beranjangsana dan takziah ke rumah duka bapak almarhum Marjohan yang meninggal di Painan Sumatera Barat 22 Maret 2020 lalu," kata Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro.

Herman menuturkan, almarhum juga merupakan salahsatu tokoh masyarakat di RW 1 Kelurahan Sukaramai .

Beliau (almarhum red) bapak Marjohan, kata Herman, sudah hampir dua-pekan pulang kampung ke Painan di daerah Pesisir Selatan. Ditanah kelahirannya beliau jatuh sakit dan akhirnya pada 22 Maret 2020 lalu meninggal dunia dan di kebumikan di Painan.

"Usianya saat tutup usia adalah  61 tahun. Almarhum meninggalkan seorang isteri dan 4 orang anak.Dimana anak pertama perempuan  sudah berkeluarga, yang nomor  2, laki-laki sudah lulus belum bekerja,.anak ketiga masih duduk di bangku kelas 11 dan anak bungsunya  di kelas 8 SMP," celoteh Herman.

Babinsa berpesan kepada anak-anak almarhum agar tabah, tawakkal dan selalu mendoakan orangtuanya.

"Yang terpenting, jalin silaturahmi dengan rekan-rekan almarhum, sebagai bukti sayang kepada orangtua.Jangan lupa giat belajar dan wujudkan harapan orang tua," pesannya.

Terkini