Danramil 02 Kota Sosialisasikan Penerimaan Prajurit Secaba TNI AD

Ahad, 08 Agustus 2021 | 10:36:48 WIB

CELOTEH RIAU---Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono melakukan sosialisasi penerimaan Bintara PK Tahun 2021 TNI AD di Aula Makoramil  02/Kota Jalan HOS Cokroaminoto, Jumat (8/8/2021).

Sosialiasi itu disampaikan  Danramil 02/Kota kepada 29 orang  pemuda binaan yang diundang para Babinsa diwilayah kelurahan binaan.

Sosialisasi itu  dilakukan agar para pemuda yang berminat dan berniat masuk menjadi Prajurit TNl AD dapat mengetahui bagaimana tata cara pendaftaran dan persyaratan yang harus dipenuhi dan dilengkapi.

Kata Mayor Arm Luud Guntono menyampaikan,  sosialisasi ini merupakan informasi yang harus disampaikan kepada masyarakat luas tentang adanya penerimaan calon Prajurit TNl, sekaligus menarik minat generasi muda untuk menjadi benteng negara.

"Bagi yang berminat, siapkan diri sejak dini. Baik persiapan fisik, kesehatan, mental maupun berkas- berkas administrasi lainnya. Bagi para pelajar yang kurang memahami syarat-syarat yang harus dipersiapkan, bisa langsung berkonsultasi datang ke Kantor Koramil atau berkomunikasi dengan Babinsa. Babinsa akan selalu siap membantu dan memberikan arahan. Yang perlu digaris bawahi, pendaftaran tidak dipungut biaya," kata Mayor Arh Luud Guntono.

Danramil 02 Kota  mengucapkan terimakasih dan akan selalu menginstruksikan para Babinsa untuk terus melakukan sosialisasi ke sekolah--sekolah dengan harapan informasi dapat tersampaikan dengan jelas. Sehingga dapat meningkatkan animo untuk mendaftar.

Terkini