Dibuka Wawako, Rapat Tindaklanjut Darurat Pencemaran Udara Minim Kehadiran Pejabat Esselon II

Selasa, 24 September 2019 | 10:41:44 WIB
Ayat Cahyadi saat membuka rapat darurat pencemaran asap

PEKANBARU - Rapat tindaklanjut penetapan keadaan darurat pencemaran udara yang dilangsungkan di ruang rapat walikota lantai 3 di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (24/9/2019) minim kehadiran pejabat. Padahal, rapat tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Jika sesuai agenda, rapat tersebut seharusnya dihadiri para Asisten, seluruh staf ahli, seluruh kepala dinas, kepala badan, seluruh camat. Namun, fakta di lapangan hanya dihadiri beberapa kepala dinas dan camat yang ada di Pekanbaru.

Pantauan di lokasi, rapat yang dibuka langsung Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dipimpin Asisten II Setdako Pekanbaru, El Syabrina. 

Dalam rapat ini beberapa agenda dibahas mulai dari penggunaan anggaran penanggulangan bencana, rumah evakuasi bagi masyarakat. Selain itu m, beberapa Kepala OPD dimintai saran baik dari Plt Kepala BPBD Pekanbaru, Dinas Kesehatan yang diwakili Sekretaris serta Staf Ahli.

Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung. Bahkan, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer didampingi Asisten III, Baharuddin terlihat baru datang.

Terkini