Hari Sumpah Pemuda, Ginda Ajak Kaum Milenial Bekerjasama Dalam Bidang Pembangunan

Senin, 28 Oktober 2019 | 14:23:51 WIB
Ginda Burnama saat menghadiri ucapara sumpah pemuda.

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama berharap momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang jatuh hari ini 28 Oktober 2019 dimanfaatkan oleh kaum milenial untuk mengisi kegiatan-kegiatan positif dan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam bidang pembangunan.

"Momen peringatan hari sumpah pemuda hari ini semoga Pekanbaru bisa menghasilkan pemuda dan pemudi yang berkompeten nantinya untuk kemajuan kota Pekanbaru," kata Ginda.

Politisi Gerindra ini juga berharap, peringatan Hari Sumpah Pemuda ini menjadi semangat dan cita-cita bersama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna menjadi bangsa yang unggul.

"Para pemuda diseluruh indonesia termasuk pemuda pemudi di Kota Pekanbaru, tetaplah menjadi pemuda yang berkualitas dan berdaya saing bahkan siap menjadi pemimpin dimasa depan," ujarnya.

"Dan pemuda hari ini kita berharap bisa besinergi dan berjalan bersama pemerintah dalam pembangunan," imbuhnya.

Terakhir Ginda berpesan agar generasi muda Pekanbaru bisa bekerjasama untuk mewujudkan Pekanbaru smart city yang madani.

"Tentunya kita berharap pencapaian-pencapaian dari pemerintah dapat tercapai oleh para pemuda-pemuda masa depan Pekanbaru," pungkasnya. 

Terkini