Ditanya Isu Soal Pergantian Dirut RSD Madani, Firdaus: Saya Tidak Tahu

Ditanya Isu Soal Pergantian Dirut RSD Madani, Firdaus: Saya Tidak Tahu
Walikota Pekanbaru, Firdaus.
PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus mengaku tidak mengetahui adanya isu pergantian jabatan Direktur Utama (Dirut) di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru. Meskipun, belum lama ini banyak papan bunga ucapan selamat atas dilantiknya dr Arnaldo Eka Putra, Sppd di halaman RSD Madani Pekanbaru.
 
"Saya malah tidak tahu soal pergantian itu," singkatnya sembari berjalan disela-sela acara usai meresmikan kecamatan baru, Rabu (30/12/2020).
 
Mantan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau ini bahkan mengulang pertanyaan yang ditanyakan celoteh riau terkait sosok yang disebut-sebut menggantikan David Oloan tersebut. Ini soal pergantian kan? "Iya, saya malah tidak tahu," ujarnya lagi.
 
Walikota Pekanbaru Dua Periode ini menambahkan, pelantikan para pejabat eselon baru akan dilakukan awal tahun 2021. "Pelantikan bisa digelar di minggu pertama bulan Januari. Yang pasti tidak ada pelantikan hari ini, apalagi besok," tegasnya.
 
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin menyampaikan belum ada pelantikan pejabat di lingkungan RSD Madani. "Pelantikan di RSD Madani tidak ada," singkatnya.
 
Ditempat terpisah, Dirut RSD Madani Pekanbaru, David Oloan mengaku tidak tahu perihal adanya papan bunga ucapan yang diberikan untuk orang lain. Apalagi untuk menggantikan dirinya.
 
"Tidak ada pergantian. Tidak ada juga pelantikan. Ini lucu memang mendengarnya, karena ada beberapa papan bunga ucapan selamat. Entah siapa yang buat," ujarnya.
 
Jika nantinya pergantian tersebut benar terjadi, dirinya yang belum lama menjabat sebagai Dirut RSD Madani hanya tiga bulan tidak akan mempersoalkan. "Ya jika pun benar terjadi, ya tak apa juga. Saya siap. Cuma kan belum tiga bulan. Tapi tak apalah," pungkasnya sembari tertawa ringan.

Berita Lainnya

Index