Babinsa Bersama Tim Gabungan Apel Siaga di Pos PAM STC Pekanbaru

Babinsa  Bersama Tim Gabungan  Apel Siaga di Pos PAM STC Pekanbaru

PEKANBARU, celotehriau.com--Babinsa Koramil 02 Kota Sertu Edy Priyanto bersama tim gabungan apel siaga pengamanan Lebaran Idul Fitri 1443 H/ 2022 di Pos Pam Sukaramai Trade Center (STC ) Pekanbaru di jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (1/5/2022).

Apel siaga ini dipimpin oleh Kapolsek kota AKP Masjang Efendi.Ia mengatakan apel siaga ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif selama pelaksanaan libur bersama lebaran.

"Perlunya dilakukan kesiapsiagaan ini untuk menciptakan situasi yang kondusif. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam perayaan Idul Fitri 1443 H/ 2022,"pesannya kepada para personil gabungan.

 

Senada Babinsa Sertu Edy Priyanto mengatakan apel siaga ini selain bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, juga untuk mencegah adanya lonjakan Covid-19 selama pelaksanaan libur bersama lebaran.

" Perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini, pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, untuk itu imbauan terkait protokol kesehatan dan vaksinasi, secara masif harus terus dilakukan. Sehingga tidak ada lagi kasus baru Covid-19," pungkasnya.(IUD)

Berita Lainnya

Index