Komsos ke RW 04 , Babinsa Bahas Kamtibmas dan Pengaktifan Ronda Mala

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:24:03 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com --Komunikasi sosial  ini adalah salahsatu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. 

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tanah Datar Sertu Edy Priyanto dengan ketua RW 04 Kelurahan Tanah Datar Ali Mashar.

Dalam komsosnya anggota Koramil 02 Kota ini disambut hangat  ketua RW 04 dan warga membahas tentang keamanan wilayah.

Melalui komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan.

"Alhamdulillah, hari ini Babinsa bersilaturahmi dengan bapak RW dan masyarakat," kata Sertu Edy  

Berbagai hal dibahas, semuanya sebut Sertu Edy mendapatkan apresiasi dari RW dan  warga. Mereka menyatakan siap bersinergi menegakkan keamanan ketertiban masyarakat dan pengaktifan Rinda malam 

Ketua RW 04 Ali Mashar mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang terus memberikan atensi kepada masyarakat di kelurahan Tanah Datar.

"Kami mewakili masyarakat  akan selalu mendukung untuk kemajuan dan ketertiban masyarakat diwilayah ini terutama terkait pengaktifan kembali pos kamling atau Rinda malam .Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa , semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik," tutupnya. (IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+