Komsos dan Patroli Rutinitas Babinsa di Wilayah Teritorial

Komsos dan Patroli  Rutinitas Babinsa di Wilayah Teritorial

PEKANBARU, celotehriau.com--Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  dan patroli wilayah di RTH Taman Kacamayang Pekanbaru, Sabtu (25/6/2022).

Kata Pelda Adi Yusuf selaku Bintara Pembina Desa, dirinya  tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat diwilayah teritorial. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat.

"Selain untuk mempererat hubungan komunikasi masyarakat pada komsos kali ini kami juga tetap menyelipkan pesan protokol kesehatan, kendatipun kasus covid-19 sudah semakin melandai," kata Pelda Adi Yusuf.

Kegiatan ini adalah metode komunikasi  Babinsa dalam mempererat kekompakan TNI Bersama Rakyat

Dalam  kegiatan ini Pelda Adi Yusuf dan Serda Rober Sitorus  juga menghimbau kepada masyarakat tentang  menjaga kebersihan lingkungan demi mewujudkan kota Pekanbaru Bersih Bebas dari Sampah.

 Babinsa mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, tidak membuang sampah sembarangan.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index