Babinsa Bersama Warga Goro Pengecoran di jalan Karet

Babinsa Bersama Warga Goro Pengecoran di jalan Karet

PEKANBARU, celotehriau.com--Babinsa Serda Sumarsono bersama dengan masyarakat dan para tukang melaksanakan gotong-royong pengecoran jalan di kelurahan Kotabaru , Ahad (17/7/2022).

Selain pengecoran jalan juga dilakukan perbaikan drainase disepanjang jalan karet .

Gotong royong ini kata Sumarsono bertujuan untuk memupuk kekompakan warga dengan aparat teritorial.

"Giat ini juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga jalan  tidak rusak dan bisa di lalui kendaraan roda 2 dan roda 4," katanya.

Sumarsono menegaskan  kegiatan pengecoran jalan secara bergotong-royong dengan masyarakat, para tukang adalah salah satu kegiatan pembinaan teritorial babinsa di desa binaan nya dan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Ya, dari kegiatan ini terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dan warga. Dengan penuh semangat mereka bersama-sama pengecoran jalan, yang di lewati sehari-hari oleh warga untuk  beraktivitas.

Dengan kehadiran  Babinsa, ketua RT 01 Tatat Efendi  didampingib Ketua RT  02 Dasril mengucapkan terimakasih. Karena Babinsa  peduli dan aktif serta memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. 

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan," tegasnya (IUD)

Berita Lainnya

Index