Jadi Sorotan, Pasar Malam di Simpang Rangau Duri Diduga Berbau Perjudian

Kamis, 28 Juli 2022 - 12:29:46 WIB Cetak

Aktivitas hiburan rakyat Pasar Malam di Simpang Rangau, Kelurahan Pematang Pudu, Mandau, Bengkalis.

DURI, celotehriau.com - Wahana hiburan Pasar Malam yang terletak di Simpang Rangau, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Duri, Kabupaten Bengkalis sedang menjadi sorotan. 

Pasalnya, hiburan rakyat tersebut diduga menyediakan lokasi perjudian dengan sistem ketangkasan permainan meja bowling berhadiah rokok. 

Rokok yang dimenangkan oleh pemain itulah nantinya yang dijual kembali kepada oknum dengan harga yang sudah ditentukan. Kemudian rokok yang didapatkan oleh pemenang tersebut ditampung. 

Rokok yang didapatkan oleh pemain tadi dibeli oleh oknum penampung kemudian digantikan dengan nilai rupiah. Harganya pun jauh berbeda dengan harga pasaran. 

"Iya benar, ada oknum pemuda yang menampung rokok yang kami dapat tadi. Harga per slopnya Rp 230 ribu, jadi harga per bungkusnya Rp 23 ribu. Saya lihat (oknum) itu menjual lagi rokok yang didapat dari pemain kepada pihak pengelola pasar malam," Kata seorang pemain, yang tidak ingin disebut namanya, di lokasi. 

Mengenai aktivitas diduga berbau judi tersebut, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat menjawab hal tersebut. 

"Terkait informasi yang disampaikan tersebut, kita akan sampaikan kepada bagian Intel polsek Mandau," katanya.

Keberadaan aktivitas hiburan rakyat pasar malam ini juga mendapatkan sorotan dari warga. Pihak kepolisian telah mendapati informasi tersebut untuk ditindaklanjuti.(red



Tulis Komentar +
Berita Terkait+