Babinsa Monitoring dan Mobilisasi Ikut Serbuan Vaksinasi

Babinsa Monitoring dan Mobilisasi Ikut Serbuan Vaksinasi

PEKANBARU, celotehriau.com-- Serbuan vaksinasi  terus dilakukan pemerintah dalam rangka menciptakan komunitas baru yang memiliki Immunity herd.Meski kasus covid-19 terus melandai, namun pelaksanaan serbuan vaksinasi terutama vaksin booster terus dilaksanakan .

Jumat (9/9/2022) di Mall Pekanbaru kecamatan  Pekanbaru Kota Sertu Edy Priyanto l, Koramil 02 Kota selaku aparat kewilayahan  terlibat  langsung dalam kegiatan ini. Mulai  dari monitoring sampai mobilisasi warga untuk vaksin terus dilakukan .

Pria yang menjabat sebagai Babinsa kelurahan Tanah Datar ini mendampingi sekitar 7 orang warga kelurahan untuk melakukan mengikuti  booster.

"Hari ini sebanyak 20 orang warga, kami dampingi untuk melakukan booster," kata Sertu Edy.

Babinsa menuturkan berharap   dengan kesadaran masyarakat yang semakin tinggi kasus covid-19 semakin lenyap dari muka bumi, tidak menghantui warga masyarakat lagi.

Sebagaimana diketahui, untuk bepergian dengan menggunakan moda transportasi udara saat ini penumpang diharuskan booster. "Semoga kesadaran masyarakat membantu pemulihan kehidupan masyarakat, ekonomi semakin tumbuh dan kembali normal," tegasnya.  (IUD)

Berita Lainnya

Index