Serda Sumarsono Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga tak Mampu

Serda Sumarsono Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga tak Mampu

PEKANBARU, -- Melalui program "Babinsa Masuk Dapur" Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  secara rutin memberikan  bantuan sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Kelurahan Kotabaru, (17/11/2022).

Penerima sembako bernama Ridwan Caniago  (57) yang bekerja sebagai buruh harian.Selain menyerahkan  sembako berupa beras10 kg, telur satu papan serta  minyak 2kg dan  sayur -mayur. Babinsa juga ikut membantu memasak.

"Sembako ini merupakan bantuan kami dari Kodim 0301 Pekanbaru  yang dikemas dengan nama Babinsa Masuk Dapur," kata Serda Sumarsono.

Paket sembako ini diharapkan  bisa meringankan beban masyarakat tak mampu   Ini juga sebagai wujud bahwa TNI berasal dari rakyat untuk rakyat.

"Kita tau, keadaan saat ini belum stabil kondisi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masih sulit .Karena itu melalui bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban mereka. Minimal untuk menambal kebutuhan pokok harian mereka," kata Sumarsono.

Babinsa juga  berpesan agar masyarakat tetap selalu waspada dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.(IUD)

Berita Lainnya

Index