Massa Kesal, Sudah Teken Berita Acara Satpol PP Ternyata Tak Bawa Pol PP Line

Massa Kesal, Sudah Teken Berita Acara Satpol PP Ternyata Tak Bawa Pol PP Line

PEKANBATU - Ratusan massa yang melakukan unjukrasa di Joker Poker Pub & KTV jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, hingga pukul 20.00 WIB, Senin (12/12/2022) masih bertahan dan menolak membubarkan diri.

Mereka ingin memastikan Satpol PP Pekanbaru melakukan penyegelan tempat hiburan malam Joker Poker Pub & KTV dengan memasang Garis Satpol PP.

Sebelumnya, dalam aksinya, ratusan massa yang dikomandoi oleh aktivis perempuan Azlaini Agus kemudian melakukan penandatanganan berita acara dengan Satpol PP dan pihak manajemen tempat hiburan. Dan disepakati bahwa tempat hiburan tersebut menyalahi aturan dan akan dilakukan pemasangan Pol PP Line.

Kepala Bidang OKM Satpol PP Kota Pekabaru, Reza saat membacakan berita acara di depan ratusan massa mengatakan, penandatanganan ini dilakukan oleh pihak Satpol PP dan pengelola tempat hiburan tersebut.

Namun, massa tidak cukup puas karena Pol PP line yang dimaksud tidak kunjung tiba, dan Satpol berdalih bahwa Pol PP line tersebut tidak dibawa.

"Kalian ini sebagai abdi negara tidak profesional dalam menjalankan tugas, sudah tahu akan menyegel tapi kok Pol PP linenya tidak dibawa," tegas mantan Pimpinan Ombudsman RI itu.

Saat ini, massa masih menunggu agar Satpol PP menyegel Pub Joker Poker tersebut.

Informasi yang dirangkum saat ini Pol PP line tersebut sedang diambil oleh Satpol PP untuk dipasang di tempat hiburan tak berizin ini.

Diberitakan sebelumnya, ratusan massa dari berbagai organisasi masyarakat yang melakukan unjuk rasa di Joker Poker Pub & KTV. Bahkan mereka menggelar salat berjamaah di lokasi unjuk rasa, tepat di depan tempat hiburan malam.

Berita Lainnya

Index