Pol PP Line Tak Kunjung Dipasang di Pub Joker Poker, Massa Tetap Bertahan hingga Malam Hari

Pol PP Line Tak Kunjung Dipasang di Pub Joker Poker, Massa Tetap Bertahan hingga Malam Hari

PEKANBARU - Satpol PP Kota Pekanbaru tak kunjung memasang Pol PP line di Joker Poker Pub & KTV jalan HR Soebrantas, Pekanbaru. Akibatnya, hingga pukul 21.30 WIB Senin (12/12/2022) malam ini pengunjukrasa tetap bertahan di tempat hiburan malam tersebut.

Untuk diketahui, ratusan masyarakat sejak siang tadi melakukan aksi unjurasa mendesak pemerintah daerah melakukan penyegelan dan mencabut izin Joker Poker Pub & KTV.

Permintaan masyarakat tersebut akhirnya dikabulkan dengan dilakukan penyegelan terhadap Pub Joker Poker yang berada di seberang Pondok Pesantren Babussalam tersebut dengan menandatangani Berita Acara penyegelan. Namun massa mendesak Satpol PP memasang Garis Satpol PP di lokasi yang disegel.

Namun hingga berita ini dimuat Satpol PP tak kunjung memasang Garis Satpol PP, dengan alasan mereka tidak membawa Pol PP line.

Di satu pihak, para pengunjukrasa berjanji tetap bertahan di lokasi tempat hiburan malam sampai Satpol PP melakukan penyegelan penuh terhadap Pub Joker Poker tersebut dengan memasang Pol PP Line.

Seperti dikutip dari CAKAPLAH.COM, massa menunggu di depan Pub Joker Poker meski kondisi sudah semakin malam. Ada yang duduk-duduk, ada yang berdiri menunggu Satpol PP melakukan penyegelan penuh. Salah satunya adalah aktivis perempuan yang juga tokoh masyarakat Riau Hj Azlaini Agus.

Berita Lainnya

Index