Babinsa Dampingi Provost Kodim 0301 Pekanbaru Pandu Helikopter Danrem 031 WB Kunjungan ke Indragiri Hulu 

Babinsa Dampingi Provost Kodim 0301 Pekanbaru Pandu Helikopter Danrem 031 WB Kunjungan ke Indragiri Hulu 

PEKANBARU, celotehriau.com -- Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf  bersama Serda Bagyo Provost Kodim 0301 Pekanbaru  ikut memandu rombongan Danrem 031 WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung yang akan berangkat ke Indragiri  Hulu menggunakan helikopter di Helipad di komplek Gubernuran Riau di jalan Diponegoro, Rabu (14/12/2022).

Kunjungan kerja Danrem 031 WB dan rombongan adalah untuk meninjau langsung peresmian rumah layak huni hasil monitoring program Babinsa Masuk Dapur.

Kedatangannya Danrem 031 WB selain selaku orangtua bagi  para prajurit  juga melihat dari dekat rakyat. Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik, harmonis dan erat dengan rakyat 

"Hari ini kami dan rombongan datang untuk meresmikan rumah layak huni bagi warga.Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Adi Yusuf.

Pelda Adi Yusuf menuturkan, TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat .Kehadiran TNI adalah untuk memperkokoh soliditas dan kebersamaan, dan kepedulian dengan rakyat sebagai ibu kandung TNI.

Turut dalam rombongan Danrem 031 WB,  Kasiintel,  Kasiops, Kasiterdab  Adc Danrem.(IUD)

Berita Lainnya

Index