Ini Sederet Penghargaan yang Diterima Muflihun selama Menjabat Pj Walikota Pekanbaru

Ahad, 01 Januari 2023 - 11:52:19 WIB Cetak

Muflihun.

PEKANBARU - Sepanjang tahun 2022, sederet penghargaan diterima oleh Muflihun selama menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru.

Prestasi yang ini tentunya tidak dengan mudah diraih. Butuh kerja keras dan kerjasama dari semua pihak sehingga berbagai prestasi mampu didapat.

"Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru yakni sejak Bulan Mei tahun 2022, memang kita ada mendapatkan sejumlah penghargaan," ujar Muflihun dalam konferensi pers akhir tahun yang digelar di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.

Ia merincikan adapun sejumlah penghargaan yang diterima yakni Penghargaan Kota Layak Anak 2022 yang diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak di Bulan Juni tahun 2022.

Selanjutnya di Bulan Agustus, Pemko Pekanbaru meraih dua penghargaan dari KPK yaitu kategori pemulihan dan penertiban aset tahun 2021.

Kemudian di Bulan September, Pemko Pekanbaru menerima penghargaan TPID Award 2021 sebagai Kota Berkinerja Terbaik dalam Pengendalian Inflasi di wilayah Sumatera.

Pada Bulan Oktober Pemko Pekanbaru meraih penghargaan penilaian kualitas pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2021 kategori baik dari KASN.

Di bulan yang sama yaitu Oktober, Pemko Pekanbaru menerima penghargaan Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2022 oleh Kementerian Investasi.

Selanjutnya di Bulan November, Pekanbaru meraih penghargaan Investmen Award kategori pelaksanaan kemitraan di bidang penanaman modal antar usaha besar dengan UMKM 2022.

Kemudian di Bulan Desember DPMPTSP meraih penghargaan peringkat 1 kategori A pelayanan prima dari Kemenpan-RB RI.

Di bulan yang sama yaitu Desember, Pekanbaru mendapatkan penghargaan Kota Terinovatif peringkat 2 pada ajang penghargaan Innovative Government Award 2022 yang diselenggarakan oleh Kementrian.

"Dan yang terakhir, beberapa waktu lalu saya telah dievaluasi oleh Mendagri. Alhamdulillah saya masuk 3 besar Pj terbaik se-Indonesia," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+