Pj Walikota Pekanbaru Lantik Lima JPTP di Tenayan Raya

Kamis, 05 Januari 2023 - 12:38:11 WIB Cetak

Muflihun.

PEKANBARU  - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akhirnya menjadwalkan agenda pelantikan lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) hasil evaluasi.

Lima jabatan itu diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Inspektur Inspektorat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Sesuai jadwal, agenda tersebut akan digelar di Ballroom Lantai 6 Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Kamis (5/1/2023), Pukul 13.00 WIB.

Agenda pelantikan yang akan dipimpin Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun ini pun turut mengundang Forkopimda, Pj Sekretaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, seluruh Kepala Bagian dan seluruh Camat se Kota Pekanbaru.

Lima pejabat yang akan dilantik diantaranya Zulfahmi Adrian, Abdul Jamal, Samsuwir, Iwan Samuel Parlindungan Simatupang dan Syoffaizal.

Lima jabatan ini pun diprediksi dilakukan oleh Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun dengan merolling pejabat di tempat baru. Zulfahmi Adrian diprediksi akan menduduki jabatan Kepala Satpol-PP, Samsuwir ke Disnaker, Iwan Simatupang ke Inspektur Inspektorat, Abdul Jamal ke Dinas Pendidikan dan Syoffaizal ke Kesbangpol Pekanbaru.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+