Sertijab Kadis PUPR, Ini Pesan Indra Pomi usai Jadi Sekdako

Sertijab Kadis PUPR, Ini Pesan Indra Pomi usai Jadi Sekdako

PEKANBARU - Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru secara resmi dijabat oleh Edward Riansyah, Jumat (25/2/2023).

Edward Riansyah secara resmi menggantikan Indra Pomi Nasution yang kini menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di Kantor PUPR Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

"Hari ini kepala BKPSDM Pekanbaru memimpin Sertijab kepala PUPR Pekanbaru dari saya ke Pak Edward Riansyah," ujar Indra Pomi Nasution, Jumat (25/2/2023).

Indra Pomi berharap kepala Dinas PUPR yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Dan saya selaku seniornya pasti akan memberikan dukungan dan perhatian. Saran saya tentu bagaimana PUPR ini tetap bisa bekerja lebih baik dan menjaga kota Pekanbaru ini," sebutnya.

Indra Pomi yang kini menjabat sebagai Sekda Pekanbaru ini merasa sangat terharu meninggalkan PUPR.

"Tentu saya terharu, karena semua staff kita selama ini berkerja keras bersama-sama, dan saat ini kita meninggalkan OPD ini membuat saya terharu. Mereka semua adalah pekerja keras dan orang-orang baik. Saya yakin mereka akan lebih baik lagi," ucapnya.

Indra Pomi yakin Edward Riansyah bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Karena kan masih ada kita, ada saya juga yang bisa dimintai pertimbangan ataupun pendapat berkaitan dengan penanganan infrastruktur yang ada. Selain itu beliau juga pasti didukung oleh staf yang kuat juga," ungkapnya.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah mengatakan kedepan pihaknya akan terus menjadi komunikasi dengan Kepala Dinas PUPR Pekanbaru yang lama yaitu Indra Pomi Nasution.

"Tentu kita akan tetap meminta arahan dan tunjuk ajar dari Pak Indra Pomi yang kini menjabat sebagai Sekda untuk bisa membuat PUPR lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam pelayanan masyarakat seperti jalan berlobang, banjir dan segala macamnya," ujar Edu, sapaan akrabnya.

Ia berharap seluruh staff, ASN, dan kepala bidang untuk bersama-sama membangun PU lebih baik untuk komunikasi yang lebih baik dan hasil kerja dan pelayanan masyarakat lebih baik.

"Pesan dari Kepala Dinas BKPSDM yang memimpin Sertijab tadi adalah bagaimana agar bekerja dengan maksimal dan sesuai arahan dari Pak Pj sebelumnya juga agar melahirkan inovasi-inovasi, apalagi kan tugas PUPR banyak ya," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index