Ini Jadwal Pemberian Bonus Atlet Berprestasi Pekanbaru

Ini Jadwal Pemberian Bonus Atlet Berprestasi Pekanbaru

PEKANBARU - Kabar gembira bagi atlet berprestasi di Kota Pekanbaru. Dalam waktu dekat bonus akan dicairkan, paling lambat pekan depan.

"Kami tinggal siapkan acaranya. Paling lambat minggu depan, bahkan kalau bisa minggu ini. Kita sudah mintakan di BKPAD," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru Hazli.

Ia mengatakan nantinya acara akan digelar di kediaman Pj Walikota Pekanbaru dengan mengundang atlet peraih medali dan juga tentunya pelatihnya juga.

"Nantinya untuk bonus ini diserahkan secara non tunai. Hal ini kita lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kita usahakan minggu ini bisa dilaksanakan," Cakapnya.

Disampaikan Hazli, adapun total anggaran bonus atlet berprestasi tersebut sebesar Rp2,8 Miliar dan akan diberikan untuk sejumlah event yaitu Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan juga untuk National Paralympic Committee (NPC).

"Untuk jumlah bonusnya memang berbeda-beda dan itu sudah diatur dalam Perwako. Misalnya untuk tim emas sekian, perorangan sekian, Porprov sekian, NPC sekian, semua sudah ada regulasinya," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index