Setelah Raih Sertifikat Adipura, Pemko Perbaiki 17 Titik Jalan Rusak di Pekanbaru

Setelah Raih Sertifikat Adipura, Pemko Perbaiki 17 Titik Jalan Rusak di Pekanbaru
Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah

PEKANBARU - Sepanjang bulan Februari 2023, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru sudah memperbaiki 17 titik jalan rusak di sejumlah titik.

"Alhamdulillah sepanjang bulan Februari kita sudah melakukan perbaikan jalan rusak sebanyak 17 titik," ujar Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah.

Ia mengatakan 17 titik jalan rusak yang diperbaiki ini tersebar di Jalan Sekuntum Raya, Jalan Sultan Syarif Qasim, Jalan Thamrin, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Ahmad Yani, Jalan Bunga Raya, jalan Lembah Raya, Jalan Sari Utama, Jalan Parit Indah, Jalan Bintara, Jalan Jendral, Jalan Akasia / Sungai Batak, Jalan Ahmad Yani, Jalan Tanjung Raya, Jalan Sakuntala, Jalan Merak dan Kelapa Sawit.

"Di 17 titik tersebut, total panjang yang sudah diperbaiki adalah 478,90 Meter. Perbaikan kita lakukan secara tambal sulam," Cakapnya.

Lanjut Edu sapaan akrabnya, adapun yang menjadi kendala di lapangan saat ini adalah cuaca. Karena memang dalam bulan ini hujan cukup sering terjadi di Kota Pekanbaru.

"Karena kalau hujan, kita tak bisa hampar base dan aspal. Kalau tidak hujan, kita teruskan untuk perbaiki jalan rusak tersebut. Kita terus menggesa perbaikan jalan rusak yang ada di Pekanbaru. Kita ingin jalan-jalan yang rusak bisa kita perbaiki semuanya secepatnya," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index