Musywil Ke-26 di Teluk Kuantan, Ini 39 Calon Tetap Pimpinan Muhammadiyah Riau

Musywil Ke-26 di Teluk Kuantan, Ini 39 Calon Tetap Pimpinan Muhammadiyah Riau

TELUK KUANTAN - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-26 di Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Seremoni pembukaan Musywil dilaksanakan Sabtu (4/5/2023) ini di GOR Sport Center Teluk Kuantan yang diikuti sekitar lima ratusan peserta dan ribuan penggembira dari 12 Kabupaten dan Kota di Riau.

Selain Musywil PWM Riau pada saat bersamaan juga digelar Musywil Aisyiyah Riau. Dua agenda ormas Islam terbesar itu telah dimulai sejak Jum'at (3/3/2023) kemarin.

"Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah telah mulai dilaksanakan pada Jum'at hingga Ahad besok. Alhamdulillah sekitar lima ratusan peserta telah hadir mengikuti Musypimpil dan sekitar dua ribu penggembira dari 12 Kabupaten dan Kota di Riau akan hadir di Kota Jalur, Teluk Kuantan," cakap ketua Panitia Pelaksana Dr Eng Yusri Rasul, Sabtu (4/3/2023).

Yusri juga mengatakan untuk pelaksanaan Musywil Muhammadiyah dilaksanakan di SMA Pintar dan Musywil Aisyiyah dilaksanakan di SMKN 1 Teluk Kuantan.

Sementara itu ketua Panitia Pemilihan Abunawas SAg MM mengatakan berdasarkan hasil Musyawarah Pimpinan Wilayah yang merupakan agenda pra Musywil Jum'at malam tadi, menetapkan 39 nama sebagai calon tetap formatur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau.

"Alhamdulillah, Panlih telah selesai melaksanakan pemilihan dan 39 nama telah ditetapkan dalam sidang pleno Musypimpil oleh PW Muhammadiyah Riau," beber Abunawas.

Adapun nama-nama formatur tersebut antara lain Dr Afrizal Nur MIS, Dr Hendri Sayuti MAg, Drs Adrian Ali MH, Prof Dr HM Nazir MA, Dr Ir Indra Hasan MT, Dr Elfiandri MSi, Dr Agusmandar MSi.

Ada juga nama Dr HM Rasyad Zein MM, Drs H Syafri Yoes, Dr Imron Rosyadi ST MH, Dr Eng Yusri Rasul MEng, Dr Jupendri SSos MIKom, Dr Lukman Jamaluddin MA, M Anwar Siregar SH, Prof Dr Ir H Irwan Effendi MSc, Dr H Saidul Amin MA, Dr Santoso MSi, Jayus SSos, MIKom, Yuslim SE MM, Akhiruddin Nasution SAg.

Lalu juga terdapat sosok Dr H Abdul Wahid MUs, Drs Arwin Ledy MM, Drs Edi Meiroza MM, Dr Baidarus MAg MM, Dr Anda Citra Utama SP PD, Abunawas SAg MM, Jabarullah SSos, Andi Saputra SIKom, Syamsir SPd MSi, Ir H Yusman Yusuf MT, Dr H Sutarmo MAg, Dr Irwandra MAg, Dr Hamaini MPsi, Sudirman MA, Drs H Syafruddin Saleh, Drs Azwir Alimuddin MM, Sadri Abas SE, Drs Syawir Kasim dan Jasman Darwis.

Berita Lainnya

Index