Pemko Pekanbaru Gelar Lomba Video instagram Green Lifestyle

Pemko Pekanbaru Gelar Lomba Video instagram Green Lifestyle
Muflihun.

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) menggelar lomba video instagram Green Lifestyle. Lomba sudah dimulai sejak tanggal 1 Maret dan akhir berakhir tanggal 10 Maret 2023.

"Adapun untuk tema lomba ini adalah "Gaya hidup sehari-hari yang bersih dan ramah lingkungan". Kita ingin menyampaikan pesan kolektif ke masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Ahad (5/3/2023).

Ia mengatakan perlombaan ini digelar sebagai sosialisasi dan edukasi bagi masyarakat terkait perilaku hidup bersih dengan seminimal mungkin menghasilkan produk sampah dalam kehidupan sehari-hari.

Nantinya akan ada enam pemenang dengan dua kategori. Pertama adalah kategori pemenang dengan like video terbanyak, akan ada juara 1, II dan III. Kedua adalah kategori terbaik berdasarkan pilihan Pj Walikota Pekanbaru. Akan ada 3 juara juga yaitu juara I, II dan III.

"Untuk video berdurasi minimal 30 detik dan maksimal 90 detik. Akan disiapkan hadiah jutaan rupiah untuk pemenang," ungkapnya.

"Mari kita sampaikan pesan kesadaran kolektif, Tunjukkan kreativitasmu dan berikan kontribusi positif dengan mengikuti Lomba Video Instagram Green Lifestyle dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2023. Ayo bergabung sekarang dan bersama-sama kita buat perubahan kecil yang berdampak besar," imbuhnya.

Bagi yang ingin mendaftar, tidak dipungut biaya apapun. Untuk persyaratan dan informasi pendaftaran dapat mengklik langsung link https://bit.ly/hpsn2023pekanbaru. Atau bisa menghubungi panitia @Rahman di nomor 082169006986 dan @Digo di nomor 085264073359.

Berita Lainnya

Index