Gedung MPP Terbakar, Layanan Dukcapil Pekanbaru Lumpuh Total

Gedung MPP Terbakar, Layanan Dukcapil Pekanbaru Lumpuh Total

PEKANBARU (CAKAPLAH) - Akibat kebakaran yang terjadi di gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Ahad (5/3/2023), seluruh aktivitas layanan Disdukcapil lumpuh total. Untuk itu pelayanan tidak dapat berjalan seperti biasanya.

"Mulai hari ini Senin (6/3/2023) segala aktivitas layanan Dukcapil, baik di kantor Dinas (MPP) maupun di UPT Kecamatan tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya sampai dengan upaya perbaikan selesai dilakukan," ujar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru Irma Novrita, Ahad (5/3/2023).

Ia mengatakan kebakaran yang terjadi di gedung MPP tersebut mengakibatkan tidak berfungsinya jaringan komunikasi (intranet/internet layanan) serta daya listrik pada Kantor Disdukcapil Kota Pekanbaru.

"Perkembangan informasi dan perbaikan lebih lanjut atas situasi ini akan diumumkan secepatnya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui terjadi kebakaran di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Jalan Sudirman, Ahad (5/3/2023). Tak ada yang bisa diselamatkan dari kebakaran tersebut.

Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru

Berita Lainnya

Index