Selain Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Juga Keliling Pekanbaru Bangunkan Sahur

Selain Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Juga Keliling Pekanbaru Bangunkan Sahur

PEKANBARU - Sambil patroli subuh, personel Satlantas Polresta Pekanbaru keliling Kota ingatkan warga untuk melaksanakan sahur selama Bulan Ramadan 2023, Ahad (26/3/2023) sekitar pukul 03.30 wib.

Sambil memukul beduk petugas dari Satlantas keliling kota dan membangunkan warga untuk melaksanakan makan Sahur.

Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan kegiatan Sahur On The Road ini dilaksanakan masih dalam rangkaian Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023.

Kata Birgitta, di samping melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas, petugas juga melakukan imbauan dan mengingatkan warga bahwa sudah waktunya untuk makan sahur, khususnya bagi yang akan melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

"Masih dalam rangkaian Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023, selain patroli Harkamtibmas pada waktu subuh kita juga ingatkan warga untuk melaksanakan makan sahur khususnya bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa Ramadan," ungkap Gitta.

Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru sudah dilaksanakan sejak kemarin. Operasi ini digelar selama 25 hari, mulai tanggal 23 Maret dan akan berakhir hingga 16 April 2023.


 

Berita Lainnya

Index