Safari Ramadan, Camat Kulim Sosialisasikan Bahaya LGBT ke Masyarakat

Safari Ramadan, Camat Kulim Sosialisasikan Bahaya LGBT ke Masyarakat

PEKANBARU - Jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru saat ini tengah gencar-gencarnya untuk mensosialisasikan perang melawan perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) ke masyarakat.

Salah satu momen yang dimanfaatkan untuk mensosialisasikan hal itu adalah pada saat safari Ramadan.

Seperti yang dilakukan Camat Kulim, Raja Faisal dan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan yang menghadiri hadiri acara Safari Ramadan di Kelurahan Pematang Kapau Pekanbaru.

Dalam acara yang diadakan di jalan Ikhlas Masjid Paripurna Al Mukkaramah Pematang Kapau itu, Camat Kulim Raja Faisal mengatakan, bahwa PJ Walikota Pekanbaru menitipkan pesan kepada semua masyarakat agar melihat dan memantau apabila ada gerak gerik mencurigakan pasangan yang diluar kewajaran atau yang disebut LGBT, agar segera melaporkan kepada aparat setempat.

”Saya berharap kita bersama-sama memerangi LGBT di lingkungan kita, karena bencana terbesar adalah perbuatan LGBT dimana Allah sangat melaknat hubungan yang dibatas kewajaran," ujar Raja Faisal.

Selain itu, Raja Faisal juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

”Bapak-bapak dan ibu-ibu mari kita bersama-sama peka terhadap lingkungan kita terutama sebelum bepergian atau sebelum berangkat ke Masjid kita harus cek pintu rumah untuk mengantisipasi tamu yang tidak diundang," pesan Faisal.

Berita Lainnya

Index