Pemko Pekanbaru Ajak Masyarakat Meriahkan Peringatan Nuzulul Quran

Pemko Pekanbaru Ajak Masyarakat Meriahkan Peringatan Nuzulul Quran

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengajak masyarakat untuk hadir dan meramaikan acara peringatan Nuzulul Quran 1444 Hijriah tingkat Kota Pekanbaru.

Acara akan digelar pada Jumat (7/4/2023) malam di Masjid Babussalam Jalan Hang Lekir Nomor 32, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Pemko Pekanbaru akan mengadakan peringatan Nuzulul Quran di Masjid Babussalam. Acara akan kita laksanakan di malam 17 Ramadan tepatnya hari Jumat mendatang," ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Tri Sepna Saputra, Rabu (5/4/2023).

Ia mengatakan nantinya acara ini akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun dan untuk penceramahnya akan didatangkan dari televisi nasional yaitu Ustaz Muhammad Ashari.

"Ustaz Muhammad Ashari akan menyampaikan ceramah soal Nuzulul Qur'an. Mari kita dengarkan ceramah beliau, kita belajar bersama-sama. Kita menambah ilmu bersama-sama. Insya Allah ini akan jadi penambah pahala bagi kita semua," cakapnya.

Lebih lanjut Tri Sepna mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong menghadiri acara tersebut.

"Kita ajak masyarakat untuk ramai-ramai menghadiri acara peringatan Nuzulul Quran Pemko Pekanbaru di Masjid Babussalam," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index