Pj Walikota Pekanbaru sudah Safari Ramadan di Tujuh Titik

Pj Walikota Pekanbaru sudah Safari Ramadan di Tujuh Titik

PEKANBARU - Hingga minggu kedua Bulan Ramadan 1444 Hijriah, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun sudah melakukan Safari Ramadan di 7 titik yang tersebar di berbagai wilayah di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah hingga saat ini Pj Walikota sudah melakukan safari di 7 titik," ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Tri Sepna Saputra, Rabu (5/4/2023).

Ia mengatakan 7 titik ini terdiri dari 6 titik Safari Ramadan yang dilakukan di malam Ramadan dan 1 titik safari Jumat yang dilakukan di siang hari, tepatnya bersamaan dengan Salat Jumat.

"Direncanakan Pj Walikota akan melakukan Safari Ramadan di 15 titik, sehingga saat ini masih ada 8 titik yang belum dikunjungi. Pj Walikota akan mendatangi masing-masing kecamatan yang ada di Kota bertuah," cakapnya.

Lanjut Putra, sapaan akrabnya, dalam setiap Safari Ramadan yang dilakukan, Pj Walikota juga menyampaikan berbagai program prioritas mulai dari program dokter on call dan berlaku 24 jam, bantuan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, bantuan sosial kematian bagi masyarakat yang kurang mampu dan lain sebagainya.

"Setiap kunjungan Safari Ramadan, Pj Walikota memberikan bantuan yang diberikan oleh Pemko Pekanbaru seperti Alquran dan lain sebagainya," ujarnya.

Dalam setiap melakukan Safari, Pj Walikota didampingi oleh kepala OPD, Kabag, Camat di wilayah masing-masing serta dan lurah. Dan juga akan didampingi oleh Forkopimda.

Berita Lainnya

Index