Disbudpar Pekanbaru Gelar Kontes Foto Kuliner Ramadan

Disbudpar Pekanbaru Gelar Kontes Foto Kuliner Ramadan

PEKANBARU (CAKAPLAH) - Ada kabar gembira bagi pecinta fotografi. Pasalnya saat ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru tengah menggelar kontes foto bertema Kuliner Ramadan. 

Kepala Disbudpar Kota Pekanbaru Masriya mengatakan untuk kontes foto ini digelar selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah. 

Ia mengatakan bagi para pemenang yang beruntung akan mendapatkan saldo DANA. "Pemenang akan diumumkan setiap minggunya melalui Instagram Disbudpar Pekanbaru @pariwisata.pekanbaru," ujar Masriya, Rabu (5/4/2023).

Ia mengatakan untuk syaratnya sangat mudah dan bisa dilihat langsung melalui Instagram @pariwisata.pekanbaru. 

"Pendaftaran dibuka sampai akhir Ramadan. Kita menggelar pengumuman pemenang setiap satu kali seminggu," Cakapnya.

Lanjut Masriya adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba foto kuliner tersebut seperti memfollow akun @pariwisata.pekanbaru. Kemudian saat memposting foto harus tag akun @pariwisata.pekanbaru, @dokpimpekanbaru, @diskominfopku

"Kemudian tag 5 orang temanmu dan gunakan hastag #pekanbarubandarayamelayu #yokkepekanbaru #pekanbarubertuah #pekanbarubergerak #anakpekan #diindonesiaaja #keriauaja," ungkapnya.

Selanjutnya sertakan lokasi kuliner/destinasi wisata yang ada, boleh foto selfie dengan kuliner, pemenang ditentukan dengan postingan yang paling banyak disukai oleh netizen.

Waktu posting adalah mulai Senin sampai Minggu malam dan setiap peserta memperlihatkan jumlah postingan pada akhir periode melalui capture beserta akun DANA pemilik akun melalui DM admin IG Pariwisata Pekanbaru.

"Pengumuman pemenang melalui IG Pariwisata Pekanbaru setiap Senin jam 12 Siang dan Hadiah Saldo DANA akan dikirim ke akun DANA atas nama pemilik akun pemenang," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index