Gubri Salat Id di Halaman Kantor Gubernur Riau

Gubri Salat Id di Halaman Kantor Gubernur Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dijadwalkan akan melaksanakan Salat Idul Fitri (Id) di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Pasalnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memusatkan Salat Id di halaman kantor Gubernur Riau, dan tidak di Masjid Raya Annur Riau.

"Saya Salat Idul Fitri di Halaman Kantor Gubernur Riau, karena kita pusatkan di sana, tidak di Masjid Raya Annur Riau," kata Gubri.

Gubri mengatakan, Salat Id di halaman kantor Gubernur nantinya akan diikuti Wakil Gubernur Riau beserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau.

"Termasuk masyarakat juga nanti bisa melaksanakan Salat Idul Fitri di sana. Karena setiap tahun juga masyarakat yang salat di halaman kantor Gubernur Riau juga ramai," ujarnya.

Karena itu, Gubri menyebut telah meminta pihak kepolisian untuk melakukan pengaturan lalulintas sebagai antisipasi terjadi kemacetan saat Salat Id yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur Riau.

"Makanya agar nantinya tidak terjadi kemacetan, saya sudah minta pihak kepolisian untuk antisipasi kemacetan saat pelaksanaan Salat Idul Fitri di halaman kantor Gubernur Riau," tukasnya.

Berita Lainnya

Index