Dampingi Wakil Rektor III UIR

Camat Bukit Raya Salurkan Bantuan di Kelurahan Air Dingin

Camat Bukit Raya Salurkan Bantuan di Kelurahan Air Dingin

PEKANBARU - Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti bersama Lurah Air Dingin Suci Trianingsih, mendampingi Wakil Rektor III UIR Dr Admiral, menyerahkan bantuan uang dan sembako akhir pekan lalu.

Turut hadir Ketua Lembaga Bantuan Peduli Perempuan Anak RIau (LBP2AR) saat itu. Mereka menyerahkan bantuan uang dan sembako ke salah seorang penerima manfaat, Dawinsah di kediamannya Jalan Kuaran, RW 06 RT 01 Kelurahan Air Dingin.

Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang ditaja bersama pihak UIR. Mereka menyasar penerima manfaat di lingkungan kampus.

"Kegiatan ini terlaksana setiap bulannya, dan merupakan bentuk sinergi antara UIR dan LBP2AR, mendukung Kecamatan Bukit Raya dan Kelurahan Air Dingin dalam hal sosial," terangnya. Senin (3/4/2023).

Kegiatan ini merupakan aksi sosial yang bernilai positif. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar yang membutuhkan.

"Bantuan ini sedekah rektor dan jajaran serta seluruh karyawan UIR. Dikumpulkan dan diserahkan setiap bulan untuk warga tidak mampu di Kelurahan Air Dingin," pungkasnya. (adv)

Berita Lainnya

Index