Bacaleg PDIP Dapil II Pelalawan, Daramen Kurban 8 Ekor Sapi

Bacaleg PDIP Dapil II Pelalawan, Daramen Kurban 8 Ekor Sapi

PELALAWAN- Sempena hari raya Idul Adha 1.444 Hijrah, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PDI-P Daerah Pemilihan (Dapil) II Pelalawan, Daramen melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak delapan ekor sapi. Seluruh daging-daging kurban ini, disalurkan kepada warga di delapan titik.

Menurut Daramen yang biasa disapa Dabuy, penyembelihan hewan kurban ini merupakan tradisi keluarga besarnya, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan.

"Jadi begini, tradisi Ibadah kurban ini sebetulnya, sebagai bentuk 
rasa syukur atas nikmat Allah SWT," terang Daramen, Jumat (30/6/2023).

Penyembelihan delapan ekor sapi ini kata dia, disalurkan didelapan titik. Antara lain, SP 1 desa Tolam kecamatan Pelalawan, desa Patani kecamatan Bunut, Kelurahan Teluk Meranti kecamatan Teluk Meranti.

Seterusnya, disalurkan di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, desa Teluk kecamatan Kuala Kampar, desa Teluk Bakau kecamatan Kuala Kampar, desa Teluk Beringin Kecamatan Kuala Kampar dan SP 2 desa Tolam kecamatan Pelalawan.

"Delapan ekor sapi ini atas nama keluarga besar dan di sisakan buat warga di tempat masing-masing kurban tersebut dua orang untuk diikut sertakan sebagai peserta kurban," jelasnya.

Daramen menambahkan, dengan penyelenggaraan kurban tersebut, mewakili keluarga besarnya, intinya Ingin berbagi kebahagiaan, bersama menikmati daging qurban yang tidak tiap hari bisa dinikmati. Dirinya pun memohon doa' semoga agar semuanya sehat selalu.***

Berita Lainnya

Index