Syamsuar Belum Pastikan Maju Kembali di Pilgubri 2024

Syamsuar Belum Pastikan Maju Kembali di Pilgubri 2024

PEKANBARU - Mantan Gubernur Riau periode 2018 - 2023 Syamsuar tampaknya tak ingin buru - buru memutuskan untuk kembali maju atau tidak di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) periode 2024 - 2029 yang akan berlangsung November mendatang.

Terlebih saat ini Syamsuar berhasil meraih kursi anggota DPR RI Dapil Riau 1. Dimana dirinya meraih total suara pribadi cukup signifikan yakni 101.876 suara.

Dirinya mengaku belum bisa memastikan apakah dirinya akan kembali maju pada kontestasi Pilgubri untuk periode kedua atau tidak.

"Kami ni kan masih dalam proses. Segala sesutu di DPP kalau diperintah maju saya maju, kalau tidak diperintah saya di Senayan," kata Syamsuar.

Hal yang sama juga dikatakannya saat ditanya tentang calon pendampingnya jika nanti diperintah Golkar untuk maju di Pilgubri kembali.

"Calon wakil belum ada, belum tebayang, sabar dulu," tukasnya.

Untuk diketahui, Pilkada serentak 2024 akan berlangsung pada November mendatang. Menarik untuk dilihat apakah petahana mantan Gubernur Syamsuar dan Edy Natar bakal kembali bertarung atau akan muncul "pemain" baru untuk kontestasi menjadi orang nomor 1 di Bumi Lancang Kuning tersebut.

Berita Lainnya

Index