Lima Anggota KPU Kampar Dilantik

Lima Anggota KPU Kampar Dilantik

BANGKINANG - Lima anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar periode 2024-2029 telah resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua KPU  Republik Indonesia Hasyim Asy’ari,  Ahad (24/3/2024) sore di gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. 

Kelima anggota KPU Kampar yang dilantik dan diambil sumpahnya bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan KPU Provinsi Maluku dan 36 KPU kabupaten/kota di Indonesia itu adalah Andi Putra, Aprizal, Imelda Sapitri, Muhibbudin Ahmad dan Nur’aini berjalan aman dan lancar.

Dua dari lima nama tersebut merupakan anggota KPU Kampar periode sebelumnya (2019-2024) yakni Andi Putra dan Muhibbudin Ahmad. 

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, kelima anggota KPU Kampar langsung menggelar rapat pleno guna menentukan posisi pimpinan dan pembagian divisi KPU Kampar. 

Berdasarkan rapat pleno yang berjalan secara musyawarah dan mufakat, Andi Putra dipercaya secara aklamasi sebagai Ketua KPU Kabupaten Kampar periode 2024-2029. Selain itu Andi juga dipercaya sebagai Koordinator Divisi Keuangan Umum dan Logistik.

Berdasarkan Berita Acara Nomor : 138/PK.01/BA/1401/2024 tentang Penetapan Ketua KPU Kabupaten Kampar peride 2024-2029 berikut ini susunan pembagian Divisi sebagai berikut : 

1. Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra sebagai Koordinator Divisi Keuangan Umum dan Logistik.

2. Anggota KPU Kabupaten Kampar Aprizal sebagai Koordinator Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

3.Anggota KPU Kabupaten Kampar Imelda Sapitri sebagai Koordinator Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas.

4.Anggota KPU Kabupaten Kampar Muhibuddin Akhmad sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan.

5.Anggota KPU Kabupaten Kampar Nuraini sebagai Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan.

Dengan dilantiknya KPU Kampar periode 2024-2029, Andi Putra berharap dukungan dari semua pihak agar tugas-tugas yang diemban KPU Kampar sukses dilaksanakan. 

Berita Lainnya

Index