DARI MUBES IX IPMKL 2024

Nakhodai IPKML , Muhammad Dendy Mohon Dukungan dan Doa Jalankan Amanah Periode 2024-2026

Nakhodai IPKML , Muhammad  Dendy Mohon  Dukungan dan  Doa Jalankan Amanah  Periode 2024-2026
Ketua IPMKL terpilih Muhammad Dendy Siap Bawa perubahan yang lebih baik.(ISTIMEWA)

PELALAWAN, celotehriau.com -- Ketua terpilih  Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Langgam (IPMKL)  Muhammad Dendi berharapan dukungan seluruh pihak dan bisa menjalankan amanah organisasi untuk periode 2024-2026.

Dendy mengaku terpilihnya dirinya dan Hamdani selaku wakil ketua merupakan   amanah terbesar dari kawan-kawan dalam  memimpin organisasi paguyuban tingkat kecamatan. Ia berharap  organisasi yang berada dibawah naungan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) sukses dan jauh lebih baik dari sebelumnya dan siap  melakukan berbagai perubahan kedepannya.

Dendy juga sangat berharap kedepannya seluruh mahasiswa yang berkedudukan di Kecamatan Langgam bisa  berkontribusi dalam kepengurusan nantinya. Ia mengajak seluruh anggota IPMKL bisa bersama menjaga dan merawat organisasi ini menuju perubahan yang lebih baik.

'Pertama,  selaku ketua terpilih dalam Musyawarah Besar ke IX IPMKL  mengucapkan terimakasih atas amanah yag diberikan . Organisasi ini bisa berjalan dengan baik dengan dukungan seluruh pihak. Terutama mahasiswa yang tergabung dalam organisasi ini. Untuk itu, mari sama-sama kita rawat, kita jaga, dan kita benahi IPMKL agar berubah menjadi lebih baik.Kita bisa kalau bersama-sama,"kata Dendy, Sabtu (30/3/2024).

Terakhir selaku ketua terpilih  saya  meminta doa dan dukungannya/ Semoga kami pengurus periode ini bisa amanah dalam memimpin organisasi ini," ucapnya..

Sebagaimana diketahui Mubes Ke-IX IPMKL yang  dilaksanakan  pada 23 Maret 2024 di Aula Kantor Camat Langgam mengangkat tema "Regenerasi Estafet Kepemimpinan Sebagai Kontinuitas Gerakan Perubahan IPMKL Bersatu."

Acara ini dihadiri langsung  Camat Langgam Maskandar SPt  yang sekaligus membuka acara, Tampak  Lurah, Kepala Desa, KKD Setalam dan seluruh keluarga Besar IPMKL juga hadir menyukseskan Mubes ke IX  IPMKL.  

Kegiatan ini  digelar berlandaskan AD/ART IPMKL sebagai acuan keberlangsungan Mubes Ke-IX IPMKL Mubes organisasi pelajar dan mahasiswa yang berbasis di Kecamatan Langgam ini melibatkan 7 desa 1 kelurahan. Yakni, Kelurahan Langgam, Desa Tambak, Desa Sotol, Desa Segati, Desa Padang Luas, Desa Langkan, Desa Penarikan dan Desa Pangkalan Gondai. (***)

Berita Lainnya

Index