Kuatkan Sinergitas, Pj Gubri Buka Puasa bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Riau

Kuatkan Sinergitas, Pj Gubri Buka Puasa bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Riau

PEKANBARU - Penjabat Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto menggelar buka puasa 1445 H bersama Forkopimda, Instansi Vertikal, dan tokoh masyarakat Riau dalam rangka memperkuat sinergitas dan menjalin silaturahmi, di Gedung Daerah Riau, Senin (01/04/2024).

Pj Gubri SF Hariyanto mengatakan, pertemuan ini sangat bermakna karena dapat memperkuat koordinasi dan kebersamaan antara berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan daerah.

"Alhamdulillah pada sore ini kita dapat hadir dan berkumpul bersama-sama pada suasana silaturahmi, dalam rangka berbuka puasa bersama Forkopimda Riau, instansi vertikal dan tokoh masyarakat. Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya," ungkapnya.

Pj Gubri menyampaikan pentingnya kerjasama yang erat antara pemerintah dan seluruh komponen, serta masyarakat dalam memajukan Riau. Menurutnya bahwa sinergitas yang kuat akan menjadi landasan utama dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan merata di seluruh daerah.

"Kehadiran Bapak Ibu adalah bentuk komitmen untuk memperkokoh kebersamaan kekompakan persaudaraan di antara jajaran pemerintah provinsi Riau dan kegiatan ini tentu menjadi penyegar kita semua agar semangat dalam menjalankan ibadah Ramadan," ucapnya.

Menurutnya, begitu banyak prestasi dan kinerja terbaik untuk Riau dilakukan bersama. Satu diantaranya yaitu mampu menjaga provinsi Riau selama pesta demokrasi Pemilu pada bulan Februari 2024 dengan aman dan damai.

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh kita semua dalam mewujudkan pembangunan provinsi Riau dalam situasi yang penuh tantangan seperti saat ini," terangnya.

Pj Gubri menambahkan, koordinasi antar lembaga sangatlah penting untuk mencapai kemajuan dan kecepatan bagi masyarakat Riau. Namun, hal yang paling utama adalah bagaimana menjaga harmonisasi dan sinkronisasi program serta arah kebijakan pembangunan antara pemerintah provinsi Riau dan daerah.

"Semoga kita diberikan keberkahan setiap aktivitas dalam rangka memajukan provinsi Riau yang kita cintai," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Gubernur Riau pada masanya seperti Saleh Djasit, Mambang Mit, dan mantan Bupati Siak Arwin AS serta tokoh masyarakat lainnya.

Berita Lainnya

Index