Warga Langgam Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Kebun Sawit

Warga Langgam Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Kebun Sawit

PELALAWAN - Warga di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat di dalam perkebunan kalapa sawit, Senin (08/04/2024).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di balik tumpukan pelapah dan daun sawit, tepatnya, di kebun kelapa sawit PT Agrita Sari Prima blok F 16 Desa Segati Kecamatan Langgam.

Kuat dugaan, merupakan korban kekerasan hingga pembunuhan. Pasalnya, di bagian tubuh korban ditemukan luka tusukan benda tajam.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIk Selasa (09/04/2024) melalui Kasat Reskrim IPTU Kristofel STrk SIk menyebutkan identitas korban adalah Johan Lasmana (34) merupakan karyawan PT Agrita Sari Prima Desa Segati, Kecamatan Langgam.

“Iya kita dapat informasi dari warga, terkait penemuan mayat. Kita langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Di lokasi sejumlah informasi penting berhasil kita himpun untuk kepentingan penyelidikan dari beberapa orang saksi sebagai petunjuk,” terang Kasat Reskrim Kristofel.

Menurut penuturan Kasat Kristofel, untuk mengungkap kejadian ini bahwasanya, korban Johan Lasmana sehari sebelumnya, Ahad 7 April 2024 sekira pukul 14:00 WIB berangkat dari kediaman korban perumahan Agrita Saei bersama rekannya, atas nama Miswan menuju Desa Langkan.

Berdasarkan keterangan, cakap Kasat, mereka ini berboncengan menuju ke Desa Langkan menarik uang sebesar Rp1,2 juta. Uang ini untuk membayarkan hutang korban kepada Miswan.

“Nah mereka ini berboncengan ke Desa Langkan menggunakan sepeda motor korban jenis Honda Beat warna hitam. Namun setelah satu hari korban tidak pulang ke kediamannya, hingga akhirnya ditemukan tewas dalam kebun sawit,” tandas Kasat Reskrim seraya mengatakan bakal mengungkap habis kasus ini.

Berita Lainnya

Index