Tamu dari Berbagai Kalangan Hadiri Open House Pj Sekdaprov Riau

Tamu dari Berbagai Kalangan Hadiri Open House Pj Sekdaprov Riau

PEKANBARU - Lebaran kedua, kediaman Dinas Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Kamis (11/04/2024) masih dipenuhi tamu.

Para tamu undangan dari berbagai kalangan termasuk masyarakat umum datang silih berganti menghadiri open house yang dilakukan Penjabat (Pj) Sekdaprov Riau Indra SE MM.

Terlihat berbagai makanan dan minuman disajikan dalam open house tersebut. Seperti makanan prasmanan, bakso, miso dan lainya. Sedangkan minuman terdapat cendol, es buah, es krim dan lainnya.

Pantauan di lokasi, terlihat Walikota Dumai Paisal, Bupati Siak Alfedri dan Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman hadir open house Pj Sekdaprov Riau.

"Saya mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Provinsi Riau. Kami juga sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, tokoh masyarakat, bupati walikota yang sudah hadir di kediaman kami dalam rangka open house," ucapnya.

Diketahui, open house Pj Sekdaprov Riau akan berlangsung sampai Lebaran ketiga, Jumat (12/4/2024). Dalam open house tersebut hadir pejabat pendamping Pj Sekdaprov Riau diantaranya, Kepala Dinas Kominfo Riau Ikhwan Ridwan, dan Kepala Dinas Kebudayaan Riau Raja Yoserizal Zen.

Berita Lainnya

Index