Polresta Pekanbaru Sebut Tak Ada Laporan Kecelakaan Selama Idulfitri

Polresta Pekanbaru Sebut Tak Ada Laporan Kecelakaan Selama Idulfitri
Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa | Foto: JPNN.com

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru memastikan untuk di Kota Pekanbaru belum ada terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di hari pertama hari raya Idulfitri 1445 Hijriah.

“Di Kota Pekanbaru tidak ada peristiwa kecelakaan di hari raya pertama Idulfitri 1445,” kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa, Kamis (11/04/2024).

Alvin berharap, kejadian tersebut tidak terjadi di Kota Pekanbaru selama hari raya Idulfitri. “Semoga tidak ada peristiwa kecelakaan di Pekanbaru selama hari raya Idulfitri,” sambungnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk tertib dalam berlalu lintas. Seperti menggunakan helm, menggunakan safety belt, tidak menggunakan handphone saat berkendara dan hal-hal yang mengganggu konsentrasi saat berkendara.

“Kami harap masyarakat patuh dalam berlalu lintas untuk meminimalisir maupun mencegah terjadinya kecelakaan,” pungkasnya.

Selain itu, Alvin juga menyarankan agar masyarakat untuk melaporkan peristiwa apapun di Pospam yang telah disediakan seperti di Pospam Purna MTQ dan Pospam depan Ramayana Trade Center.

Berita Lainnya

Index