Lebaran Kedua, Jalanan Pekanbaru Padat

Lebaran Kedua, Jalanan Pekanbaru Padat

PEKANBARU - Jalanan Kota Pekanbaru pada lebaran Idulfitri hari kedua, Kamis (11/4/2024) terpantau ramai. Sebagian kendaraan yang melintas merupakan asal luar Pekanbaru.

Padatnya jalanan di Kota Pekanbaru pada H+1 Idulfitri diduga banyak yang ingin berlibur dan membawa keluarga mereka ke sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Pekanbaru.

Seperti yang terjadi di Jalan Tuanku Tambusai dan Soekarno Hatta. Pada Kamis siang terpantau kedua jalan tersebut disesaki kendaraan baik mobil maupun roda dua. Bahkan petugas kepolisian di lapangan sempat memberlakukan buka-tutup dan pengalihan lalu lintas ketika kendaraan sudah padat.

Seperti yang disampaikan Tari. Perempuan tersebut siang tadi berniat menuju Mal SKA dari arah jalan Riau. Ia mengatakan semestinya dari jalan Soekarno Hatta dari Trans Mart mobil bisa belok kanan langsung ke Mal SKA tetapi karena macet petugas kepolisian membelokkan kendaraan ke kiri masuk ke Tuanku Tambusai dan berputar lagi ke u-turn Masjid Raudatul Jannah.

"Akibatnya kami terjebak macet panjang lagi dari U-turn Masjid Raudatul Jannah sampai simpang empat SKA," ujarnya.

Tari mengaku pada momen lebaran hari ini membawa anak-anaknya untuk bermain di Mal. "Ternyata mal padat dan ramai pengunjung," ujarnya.

Selain jalan Tuanku Tambusai dan Soekarno Hatta, kepadatan juga terlihat di jalan Riau, Sudirman, dan HR Soebrantas.

Berita Lainnya

Index